#newnavbar ul li{ list-style-type: none; display:inline; margin:0px; padding:30px; border:0px solid; }
Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kamis, 15 Maret 2012

..KEMBALI KAMAR GELAP...KU

Hal yang paling menarik dalam kehidupan ku saat ini adalah.....??????
berteman dengan pena berkarya dengan syair,
melukis dengan angan dan ber imajinasi dengan impian yang begejolak dalam jiwa ku yang berjalan tanpa arah.
...
ku temukan duniaku yang sempat hilang di telang oleh jaman yang gila ini yang hampir membunuh jiwa seniku akan keras nya akan logika politik hidup ini.
ternyata kembali berkarya memang asyik dan membahagiakan jiwa ku
maafkan aku mama aku kembali pada dunia yang hilang akan kubuat kamu bangga dengan lukisan ku dan kuberikan untukmu,,

AGAR KAMU TAHU INI DUNIA KU JANGAN PAKSA AKU MENJADI ORANG LAIN
YANG MERUBAH PRIBADI KU SEPERTI ORANG2 YANG BERBAJU RAPI BERPRIBADI MEMPESONA TAPI BERHATI SERIGALA BERWATAK IBLIS YANG SIAP MEMBUAT SAUDARAH2 KAMI MENANGIS MERINTIH,MENJERIT DAN MENJATUHKAN AIR MATANYA DI HADAPAN KU..

AKU ORANG BEBAS
ORANG MERDEKA
JIWA INI MILIK KU TAK ADA YANG BISA MERUBAHNYA
DAN TAK ADA YANG DAPAT HENTIKAN TANGAN BERGERAK MENYENTU KERTAS PUTUH KU YANG BERHAMBURAN DI KAMAR GELAP KU,,MAMA,,,,,,,AKU TAKUT MENJADI JAHAT,,,,,DAN AKU TAKUT DUNIA INI MERUBAH KU,,.!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar