#newnavbar ul li{ list-style-type: none; display:inline; margin:0px; padding:30px; border:0px solid; }
Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Selasa, 13 Maret 2012

-Bunga-

~| Aku cinta padamu,
Ya, memang ungkapan yg sering kamu dengarkan,
Sering kamu bicarakan,
Namun sering juga kamu lupakan,
Kerna nyata dibalik ungkapan itu ada maksudnya,
... Maksud yg tidak bisa dilihat,
Tidak bisa kamu tafsirkan,
Bahkan kamu sendiri yg tidak bisa mengerti,
Tapi bagiku berbeda dari nalurimu,
Cinta itu indah bagai pelangi,
Cinta itu abadi bagai syurga,
Cinta itu juga kurniaan teragung yg kamu sendiri tidak sedar,
Aku mengerti semua ini,
Kerna aku kenal bisikan cinta,
Aku menghargai nikmat cinta,
Aku tidak pernah mengkhianati cinta,
Namun aku jua seorang hamba cinta,
Maafkan aku dengan peribahasaku,
Aku cuma bisa jujur dalam penghinaan mu,
Dari segala ungkapan kamu itu.. |~
-bunga-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar